3 Minuman Paling Menjijikkan di Semesta!!

1. Korean Poo Wine
3 Minuman Palik Menjijikkan di Semesta!!
Korean Poo Wine

Dinamakan Korean Poo Wine atau Ttongsul, ini merupakan wine atau anggur asal Korea Selatan yang dihasilkan dengan bahan dasar kotoran manusia. Ya, kotoran manusia sungguhan.

Ttongsul ini yakni wine yang dibaut dari bahan nasi dan kotoran manusia yang telah difermentasi. Kotoran yang dipakai bukanlah kotoran manusia dewasa tetapi anak kecil. Ttongsul ini dianggap sebagai obat yang bisa memberikan manfaat kesehatan bagi mereka yang meminumnya. Tingkat alkoholnya sendiri cuma berkisar 9%. Ada alasan mengapa mereka orang Korea memakai bahan dasar kotoran manusia dan binatang untuk alasan kesehatan. Pengobatan Korea kuno mengklaim bahwa kotoran manusia dan binatang dapat menolong mengobati memar, luka terpotong benda tajam, patah tulang, dan ayan.

2. Kuchikami no Sake
3 Minuman Palik Menjijikkan di Semesta!!
Kuchikami no Sake

Ya, banyak dari kalian mungkin sudah dapat menebak darimana asal minuman satu ini berdasarkan namanya. Sake yaitu minuman memabukan yang berasal dari Jepang, Kuchikami no Sake ini adalah sake yang acap kali disebut dengan nama rice wine atau anggur nasi sebab memang dihasilkan dari bahan dasar nasi yang difermentasi dengan Aspergillus Oryzae, semacam fungi yang dapat menghasilkan enzim untuk mengubah sari pati nasi menjadi gula.

Tapi ada satu bahan yang dipakai sebelum Aspergillus Oryzae ini ditemukan. Bahan tersebut air liur manusia. Metode pembuatan sake tersebut dengan mengunyah nasi, kastanye atau biji pohon ek untuk fermentasi. Nama lain Kuchikami No Sake ialah Mouth-Chewed Sake atau sake yang dihasilkan dengan memakai mulut. Sampai kini, masih ada orang yang menggunakan metode ini untuk membikin sake.

3. Elephant Dung Coffee
3 Minuman Palik Menjijikkan di Semesta!!
Elephant Dung Coffee

Ya, sama seperti Kopi Luwak, kopi yang dihasilkan dari bahan dasar kopi dari kotoran gajah ini sangat laris manis. Rasanya sangat berbeda dari kopi pada umumnya karena biji kopinya diambil dari kotoran gajah. Satu gelas dari kopi gajah ini dipasarkan dengan harga 50 USD.


https://bijikopibapak.blogspot.com/

0 komentar "3 Minuman Paling Menjijikkan di Semesta!!", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar